HomeKeuanganAda KTA, Yuk Pakai Buat Liburan ke Kamboja!

Ada KTA, Yuk Pakai Buat Liburan ke Kamboja!

Saat ingin melepas penat dari banyaknya pekerjaan, liburan bisa menjadi salah satu solusi. Bila ingin liburan ke luar negeri, kamu tidak perlu memilih destinasi yang jauh. Saat ini banyak destinasi yang sangat menarik untuk dijelajahi.

Salah satu pilihan destinasi yang bisa kamu kunjungi adalah Kamboja. Memiliki keunikan budaya serta alam, Kamboja sangat menarik untuk ditelusuri. Bagaimana dengan budget? Untuk masalah budget, sepertinya kamu tidak perlu cemas.

KTA atau Kredit Tanpa Agunan dapat dijadikan sebagai solusi. Kamu dapat mengajukan kredit dengan penawaran bunga rendah.

Destinasi Liburan di Kamboja yang bisa Kamu Kunjungi Pakai KTA

Ada KTA, Yuk Pakai Buat Liburan ke Kamboja!

Bila ingin menggunakan Kredit Tanpa Agunan, kamu dapat memilih KTA bunga rendah, sehingga cicilan yang harus kamu lakukan akan tetap ringan. Bila sudah yakin menggunakan kredit ini, kamu bisa mulai mengatur rencana destinasi yang akan kamu kunjungi.

Berikut berbagai pilihan destinasi liburan di Kamboja yang dapat kamu kunjungi, antara lain:

1. La Plantation

La Plantation sebenarnya merupakan kebun lada yang penuh dengan pegunungan. Ketika kamu datang ke La Plantation, kamu akan melihat indahnya panorama alam yang sayang dilewatkan.

Lada di La Plantation diproduksi secara organik serta tradisional. Bukan hanya itu, La Plantation juga memiliki café house yang menyediakan berbagai macam lada yang dapat kamu bawa pulang sebagai buah tangan.

2. Ta Prohm Temple

Pilihan destinasi yang lainnya adalah Ta Prohm Temple. Ta Prohm Temple adalah sebuah bangunan bersejarah yang dibangun di masa Jayavarman VII. Ta Prohm Temple juga sering digunakan sebagai lokasi shooting.

Di Ta Prohm Temple ini, kamu akan melihat kuil yang penuh dengan pepohonan dan sudah berusia hingga ratusan tahun. Sangat seru bukan?

3. Kompleks Istana Raja Kamboja

Bila sudah menggunakan KTA untuk liburan, sayang rasanya jika melewatkan destinasi ini. Pilihan wisata yang lainnya adalah Kompleks Istana Raja Kamboja. Kompleks Istana Raja Kamboja merupakan destinasi yang berada di Phnom Penh.

Kompleks Istana Raja Kamboja merupakan kompleks bangunan megah yang dibangun dengan arsitektur Kamboja.

Daya tarik lain yang dimiliki Kompleks Istana Raja Kamboja ialah adanya Silver Pagoda. Sebutan tersebut disebabkan karena lebih dari 5000 ubin yang terbuat dari perak berada di bangunan pagoda ini.

4. Angkor Wat

Pilihan destinasi yang lainnya adalah Angkor Wat. Angkor Wat menjadi ikon wisata di Kamboja yang sangat popular di kunjungi. Sebenarnya, Angkor Wat adalah kuil yang dibangun di abad ke 12 dan memiliki luas mencapai 400 kilometer persegi.

Pilihan Kuliner di Kamboja

Setelah lelah berwisata, karena sudah menggunakan KTA, kamu bisa melanjutkan wisata dengan mencoba sejumlah wisata kuliner di kamboja. Ada berbagai macam sajian yang harus kamu coba. Contohnya seperti:

1. Kampot

Kampot adalah makanan dari Kamboja yang sering ditemukan di pesisir. Bila kamu merupakan pecinta olahan kepiting, Kampot menjadi makanan yang harus kamu coba. Makanan ini diolah dari kepiting segar dan dicampur dengan berbagai bumbu yang gurih.

2. Lap Khmer

Makanan lain adalah Lap Khmer. Lap Khmer merupakan olahan daging sapi serta diiris tipis dan direndam dengan jeruk nipis. Bila kamu tidak begitu suka rasa rempah, Lap Khmer bisa menjadi makanan yang cocok untuk dicoba.

3. Lok Lak

Lok Lak adalah makanan dengan bahan dasar daging sapi. Makanan ini sangat lezat dan harus kamu cicipi. Sebelum dimasak, daging sapi akan dimarinasi hingga semalaman penuh. Sehingga bisa dipastikan makanan ini memiliki cita rasa yang gurih.

Rekomendasi KTA untuk Memenuhi Akomodasi Liburanmu

Bila kamu masih bingung memilih produk KTA untuk memenuhi biaya akomodasi selama berlibur ke Kamboja, digibank KTA menjadi salah satu pilihan yang tepat. DBS Indonesia memiliki komitmen menghadirkan digibank sebagai salah satu digital banking terbaik di Indonesia.

Sebagai bentuk upaya menjadikan digibank sebagai sebuah digital banking terbaik, berikut keunggulan dari digibank KTA, antara lain:

  1. Pengajuan digibank KTA bisa dilakukan secara online
  2. Proses approval KTA lebih cepat karena hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.
  3. Dana pengajuan bisa langsung cair di rekening digibank
  4. Kamu bisa dengan mudah mengatur jumlah pengajuan pinjaman
  5. Cicilan  yang ditawarkan hingga 36 bulan
  6. Pengajuan KTA tidak perlu menyiapkan dokumen fisik
  7. Syarat yang dimiliki mudah. Kamu hanya perlu memiliki e-KTP serta NPWP. Sedangkan minimal penghasilan yang diwajibkan sebesar Rp5 juta dan kartu kredit lain dengan minimal limit Rp10 juta. Kamu juga harus berdomisili di Bandung, Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang.

Dengan sejumlah keunggulan tersebut, siapa saja pasti tergiur untuk mengajukan KTA bunga rendah ini. Bila kamu belum menjadi nasabah, berikut langkah pengajuan digibank KTA yang bisa kamu ikuti, yaitu:

  1. Buka laman website https://secure.id.dbsdigibank.com/, kemudian klik Apply disini. Pastikan kamu sudah membuka laman website yang tepat.
  2. Tunggu proses persetujuan kredit selama 60 detik saja. Saat menunggu proses persetujuan kredit ini, jangan menutup layar ya.
  3. Pilih nominal pinjaman serta tenor yang kamu inginkan, kemudian buat username serta password akun.
  4. Isi serta lengkapi semua data diri yang diwajibkan.
  5. Pinjaman akan cair ke rekeningmu.

Namun, bila kamu sudah menjadi nasabah, berikut langkah pengajuan KTA bunga rendah ini, yaitu:

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS, kemudian di bagian menu utama, klik Personal Loan
  2. Lengkapi semua data diri yang diperlukan
  3. Kamu bisa menunggu konfirmasi persetujuan digibank KTA selama 60 detik saja
  4. Jika sudah disetujui, pilih tenor dan limit yang kamu ingini
  5. Dana akan cair sampai Rp80 juta.

KTA menjadi salah satu solusi yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan ketika membutuhkan dana untuk berlibur. Jadi, kapan agenda liburan ke Kamboja yang akan kamu lakukan? Jangan lupa pilih dana pinjaman dari digibank KTA!

- Advertisement -

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -