HomeGaya HidupIngin Keliling Disneyland Setelah Idul Fitri? Pakai Pinjaman Bunga...

Ingin Keliling Disneyland Setelah Idul Fitri? Pakai Pinjaman Bunga Rendah!

Kumpul bersama saat Hari Raya Idul Fitri pasti menyenangkan. Apalagi kumpulnya sambil liburan bersama di Disney Land. Bicara liburan bersama tentu membutuhkan banyak biaya. Jangan cemaskan karena Anda bisa gunakan pinjaman bunga rendah.

6 Destinasi Disneyland yang Ada di Dunia

Disneyland merupakan taman rekreasi yang bernuansa dongeng ala cerita-cerita yang ada di Disney. Disneyland tersebut berada di beberapa negara di dunia, namun belum ada di Indonesia. Tertarik liburan ke Disneyland? Sebaiknya ketahui beberapa Disneyland yang ada di dunia berikut ini.

  • Disneyland Resort California

Ini merupakan lokasi pertama Disneyland yang ada di dunia. Berada di California, Amerika Serikat. Disneyland ini dibuka pada 17 Juli 1955. Bedanya dengan Disneyland yang lainnya, Disneyland di sini memiliki lebih banyak taman, yakni ada delapan.

Tertarik liburan ke sana? Buruan laksanakan rencana liburan ke Disneyland tersebut. Lokasinya yang berada di luar negeri memang membuat ongkos liburan ke Disneyland jadi mahal.

Ditambah lagi jika perginya rombongan sekeluarga. Bukan berarti tidak mungkin liburan ke sana. Rasakan keseruan liburan ke Disneyland tersebut dengan memanfaatkan pinjaman bunga rendah.

Mengajukan pinjaman lalu bagaimana dengan cicilannya? Tidak perlu cemas berlebihan karena sekarang banyak yang menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah.

  • Walt Disney World Florida

Selain Disneyland Resort California, ada pula Disneyland lainnya di Amerika. Disneyland tersebut adalah Walt Disney World Florida. Disneyland ini juga menarik karena merupakan Disneyland terbesar yang ada di dunia, yakni seluas 40 mil persegi.

Lokasi Disneyland ini berada di Lake Buena Vista, Florita, Amerika Serikat. Disneyland tersebut pertama kali dibuka pada tanggal 1 Oktober 1971. Dengan menggunakan pinjaman bunga rendah, Anda dapat menikmati wahana Avatar atau Star Wars serta beberapa wahana lainnya.

  • Tokyo Disneyland

Apakah Disneyland hanya ada di Amerika? Tentu saja tidak. Jika sedang liburan ke Tokyo, disarankan untuk memasukan Disneyland dalam daftar destinasi wisata Anda.

Destinasi wisata ini merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika, tepatnya di Asia. Pertama kali dibuka secara umum pada 15 April 1983. Apabila Anda merasa jauh liburan ke Disneyland di Amerika, maka Tokyo Disneyland adalah alternatif terbaiknya.

Beberapa wahana yang menarik dikunjungi, yaitu Adventure Land, Critter Country, Small World, dan lainnya. Masih ragu untuk liburan ke sana karena masalah dana? Jangan jadikan alasan karena ada pinjaman bunga rendah yang dapat Anda gunakan.

  • Hongkong Disneyland Resort

Selain Jepang, Disneyland juga hadir di negara Asia lainnya seperti Hong Kong. Disneyland tersebut buka pertama kali pada 12 September 2005. Hal yang menarik dari Disneyland ini, yaitu bangunannya yang diadaptasi dengan budaya lokal.

Serunya lagi, Anda bisa berkunjung ke Madame Tussauds Hongkong. Salah satu destinasi ternama karena menawarkan berbagai patung-patung tokoh terkenal di dunia. Mumpung bisa mengajukan pinjaman bunga rendah, buruan realisasikan liburan ke sana.

  • Disneyland Paris

Ingin Keliling Disneyland Setelah Idul Fitri Pakai Pinjaman Bunga Rendah! (2)

Apakah Disneyland hadir di Eropa? Tentu ada, tepatnya di Disneyland Paris. Disneyland ini termasuk sudah lama ada, yaitu resmi dibuka umum pada 12 April 1992. Terdapat berbagai wahana yang dapat Anda nikmati.

Uniknya lagi, terdapat salah satu taman rekreasi Disneyland yang dibangun karena terinspirasi dari Leonardo Da Vinci. Salah satu seniman ternama dunia yang terkenal akan lukisan fenomenalnya bernama Mona Lisa.

Tidak ingin kehilangan kesempatan liburan ke sana bukan? Untuk itu, pilih segera paket wisata dan lunasi menggunakan pinjaman bunga rendah.

DBS KTA, Solusi Tepat Dana Liburan ke Disneyland

Bosan liburan hari raya hanya itu-itu saja? Mungkin Anda bisa mencoba liburan lebaran di Disneyland. Pasti rasanya seru bisa liburan ke sana sambil menikmati berbagai wahana menarik dari Disney.

Merasa hal tersebut tidak mungkin karena biaya? Tenang saja, selama ada pinjaman online dengan bunga rendah Anda bisa mewujudkan mimpi liburan ke sana.

Bingung pilih penyedia jasa pinjaman yang terpercaya? Gampang, pilih saja DBS KTA karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dijamin keamanannya. Selain itu, DBS KTA juga menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah. Ditambah lagi, ada banyak kelebihan yang ditawarkan DBS KTA sebagai berikut.

  • Maksimal pinjaman 300 juta

Maksimal pinjaman bunga rendah yang bisa diajukan nilainya hingga Rp 300 juta. Jumlah yang sangat besar dan mencukupi apabila digunakan untuk liburan ke Disneyland.

  • Bunga flat mulai dari 0,88%

Ragu mengajukan pinjaman bunga rendah karena khawatir akan nilai bunganya? Santai saja karena bunga yang ditawarkan termasuk bunga tetap atau flat yaitu mulai dari 0,88% per bulan.

  • Batas cicilan 36 bulan

Mengajukan pinjaman bunga rendah di DBS KTA juga kian mudah karena nasabah diberi waktu pelunasan cicilan hingga 36 bulan.

  • Persyaratan gampang

Pasti syaratnya ribet ya? Tidak juga karena persyaratannya begitu mudah. Syarat yang harus dipenuhi, yaitu berdomisili di Jabodetabek, mempunyai e-KTP dan NPWP. Selain itu, gaji minimal sebesar Rp5 juta, apabila memiliki kartu kredit di bank lain limit sedikitnya Rp10 juta.

Bingung memikirkan masalah dana liburan ke Disneyland? Serahkan saja semuanya pada pinjaman bunga rendah dari DBS KTA. Apalagi ada banyak manfaat yang ditawarkan sehingga mengajukan pinjaman di DBS KTA adalah pilihan tepat.

 

- Advertisement -

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -